Home Kajian Islam Kajian Umum “Pengikut Ajaran Nabi Bukan Teroris”

Kajian Umum “Pengikut Ajaran Nabi Bukan Teroris”

260
0

Bagi para pengunjung yang berada di kota Yogyakarta yang ingin bertatap muka langsung dengan Rumaysho.com, silakan mengikuti kajian umum berikut yang diadakan pada Sabtu, 23 Maret 2013 dengan tema “Pengikut Ajaran Nabi Bukan Teroris” yang membahas celaan terhadap orang yang menjalankan ajaran Islam seperti cadar, jenggot dan isbal.

Pembicara: Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal, MSc

(Murid Syaikh Dr. Sholih bin Fauzan bin ‘Abdillah Al Fauzan, Syaikh Dr. Sa’ad bin Nashir Asy Syatsri dan Syaikh Sholih bin ‘Abdullah bin Hamad Al ‘Ushoimi; Pengasuh Rumaysho.com dan Pemimpin Redaksi Muslim.Or.Id)

Waktu: 08.30-11.30 WIB

Tempat: Mushollah Teknologi (Mustek) Fakultas Teknik UGM

Penyelenggara: Forum Kajian Islam Mahasiswa (FKIM) bekerjasama dengan KMT

Jangan lewatkan dan ajak pula saudara muslim lainnya.

مَا مِنْ خَارِجٍ خَرَجَ مِنْ بَيْتِهِ فِى طَلَبِ الْعِلْمِ إِلاَّ وَضَعَتْ لَهُ الْمَلاَئِكَةُ أَجْنِحَتَهَا رِضًا بِمَا يَصْنَعُ

Tidaklah seseorang keluar dari rumahnya untuk menuntut ilmu melainkan malaikat akan meletakkan sayapnya padanya yang menunjukkan ridho terhadap amalan yang ia lakukan.” (HR. Ibnu Majah no. 226, sanad haditsnya hasan sebagaimana kata Al Hafizh Abu Thohir)

Setiap orang pasti ingin menjadi baik …

مَنْ يُرِدِ اللَّهُ بِهِ خَيْرًا يُفَقِّهْهُ فِى الدِّينِ

Barangsiapa yang Allah kehendaki mendapatkan kebaikan, maka Allah membuatnya faqih (paham) agama.” (Muttafaqun ‘alaih). Ibnu ‘Umar berkata, “Faqih adalah orang yang zuhud di dunia selalu mengharap akhirat.” (Syarh Ibnu Batthol).

Info www.rumaysho.com

Tinggalkan Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here