Beranda Bisnis Buku Terbaru: Kenapa Masih Enggan Shalat?

Buku Terbaru: Kenapa Masih Enggan Shalat?

390
3

Dari ‘Abdullah bin ‘Amr bin Al ‘Ash, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

“Siapa yang menjaga shalat, maka ia akan mendapatkan cahaya, petunjuk, keselamatan pada hari kiamat. Siapa yang tidak menjaganya, maka ia tidak mendapatkan cahaya, petunjuk, dan keselamatan kelak. Nanti di hari kiamat, ia akan dikumpulkan bersama Qorun, Fir’aun, Haman, dan Ubay bin Kholaf.” (HR. Ahmad, hasan)

Di zaman ini sedikit yang sadar untuk shalat. Padahal jika seseorang itu menjaganya, hidupnya akan mudah dan di akhirat lebih-lebih akan mendapatkan keselamatan.

Meskipun bahaya, sedikit yang mau sadar dan masih enggan untuk shalat bahkan hingga bertahun-tahun. Lebih-lebih shalat shubuh yang seringkali ditinggalkan. Padahal sudah diketahui bersama bahwa shalat adalah bagian dari rukun Islam. Yang namanya rukun diibaratkan seperti tiang penopang utama dari suatu bangunan. Jika tiang tersebut roboh, tentu kubah Islam akan roboh.  Dan para ulama sepakat, meninggalkan satu shalat saja dengan sengaja termasuk dosa besar bahkan dosanya lebih parah daripada berzina, mencuri, minum-minuman keras, korupsi dan dosa besar lainnya.

Di dalam buku ini selain menjelaskan bahaya meninggalkan shalat, juga dijelaskan mengenai kedudukan shalat dalam Islam, keutamaan shalat secara umum, keutamaan shalat Shubuh dan ‘Ashar, juga ada penjelasan mengenai shalat Shubuh dan ‘Isya’ yang berat bagi orang munafik dan kiat bangun Shubuh.

Moga dari penjelasan sederhana dari buku ini dapat menyadarkan orang yang mengaku muslim namun masih enggan untuk shalat. Dan tugas kita adalah mendakwahkan orang-orang dekat kita untuk memperhatikan shalat. (*)

Judul: Kenapa Masih Enggan Shalat?

Penulis: Muhammad Abduh Tuasikal

Ukuran Buku: 11,5 cm x 17 cm

Jumlah Halaman: 118

Harga: Rp.16.000,-

Penerbit: Pustaka Muslim Yogyakarta

Kenapa_Masih_Enggan_Shalat

Bagi Anda yang minat dengan buku tersebut, silakan pesan melalui:

Costumer Service/ SMS: +62 852 00 171 222

WhatsApp: +62 8222 739 9227

Blackberry: 2AF1727A, 7A78C851

Kirim format pesan (pre order): Buku enggan shalat#nama pemesan#alamat#no HP#jumlah buku.

Ayo segera pesan!

Toko Online Ruwaifi.Com

Print Friendly, PDF & Email

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar!
Mohon tulis nama Anda di sini