Beranda Bisnis Buku Saku Dzikir Pagi Petang

Buku Saku Dzikir Pagi Petang

1619
16

Buku saku ini adalah buku yang amat bagus sebagai panduan bagi pembaca rumaysho.com sekalian. Karena kita tidak bisa lepas dari bergantung pada Allah. Dzikir inilah salah satunya. Apalagi dzikir akan lebih menenangkan hati yang gelisah nan susah. Jika yang rutin dibaca adalah dzikir pagi-petang, seorang muslim akan lebih terlindungi dari berbagai macam gangguan. Barangkali di antara pengunjung yang berminat untuk menyebarkan buku saku ini kepada kerabat, sahabat dekat atau disebar ketika ada hajatan, itu akan lebih menyebarkan sunnah Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Buku ini merupakan salah satu dari sekian banyak buku panduan dzikir praktis yang tersebar di masyarakat, namun dalam buku ini kami menampilkan panduan Dzikir Sebelum Tidur yang belum memasyarakat di kalangan muslimin. Semoga dengan keberadaan buku ini mampu mengenalkan sunnah-sunnah Rasulullah yang mulia ini. Semoga bermanfaat.

 

Buku Dzikir Pagi Petang, disertai Dzikir Setelah Shalat dan Dzikir Sebelum Tidur

 

Detail buku:

Judul : Dzikir Pagi Petang, Disertai Dzikir Setelah Shalat dan Dzikir Sebelum Tidur

Penerjemah : Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal

Ukuran : 14 x 9 cm

Jumlah halaman: 72 halaman

Penerbit : Pustaka Muslim Yogyakarta

Harga : Rp. 6.500,- (ukuran kecil), Rp.10.000 (ukuran besar)

 

 

Kutipan Penerjemah dari Muqadimmah buku ini:

Segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam. Shalawat dan salam kepada Nabi kita Muhammad, keluarga dan sahabatnya.

Ibnul Qayyim rahimahullah menceritakan bahwa Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah sesekali pernah shalat Shubuh dan beliau duduk berdzikir pada Allah Ta’ala sampai beranjak siang. Setelah itu beliau berpaling padaku dan berkata, ‘Ini adalah kebiasaanku di pagi hari. Jika aku tidak berdzikir seperti ini, hilanglah kekuatanku’ –atau perkataan beliau yang semisal ini-.

Jika seseorang melupakan dzikir maka kondisinya sebagaimana badan yang hilang kekuatan. Itulah barangkali kenapa kita kurang semangat dalam beraktivitas, salah satunya adalah karena lalai dari dzikrullah. Padahal dengan dzikir, sumber-sumber kekuatan akan terserap atas kemudahan dari Allah. Sebab inilah yang membuat kami termotivasi untuk menyusun buku ini.

Dzikir harian muslim ini berisi tiga macam dzikir, yaitu dzikir pagi petang, dzikir setelah shalat, dan dzikir sebelum tidur. Dzikir-dzikir tersebut kami nukil dari kitab dzikir yang amat tersohor di zaman ini, kitab Hish-nul Muslim, buah tangan Syaikh Sa’ad bin Wahf Al Qohthoni hafizhohullah, disertai dengan penjelasan tambahan dari kitab Syar Syarh Hish-nul Muslim.

Moga yang disajikan di buku ini bermanfaat. Semoga Allah memberi taufik agar rutin diamalkan.

Bagi Anda yang minat dengan buku dzikir tersebut, silakan pesan melalui:

Costumer Service/ SMS: +62 852 00 171 222

WhatsApp: +62 8222 739 9227

Blackberry: 2A04EA0F

Kirim format pesan: buku dzikir kecil#nama pemesan#alamat#no HP#jumlah buku.

Ayo segera pesan!

 

Info selengkapnya: Buku Terbaru, Dzikir Pagi Petang

16 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar!
Mohon tulis nama Anda di sini