Umrah Hemat bersama Ustadz M. Abduh Tuasikal dan Warga Desa (15-01-2017)


Desa Di Gunungkidul Tahun 2017 Tumpeng

Pernah barangkali Anda mendengar berita mengenai pesantren di pelosok Gunungkidul, yaitu Pesantren Darush Sholihin, tepatnya di Dusun Warak, Desa Girisekar. Di situ ada seorang kyai muda yang mendakwahi masyarakat untuk kembali pada tauhid dan Islam yang lurus. Beliau adalah Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal, kelahiran Ambon dan menikah dengan gadis Gunungkidul lalu menetap di sana. DS hanya membina masyarakat sekitar mulai dari anak-anak  TPA hingga usia lanjut, tanpa ada istilah pondok.

Kajian yang dibina saat ini sudah mencapai 2000-an jama’ah dari berbagai kecamatan di Gunungkidul. Yang paling banyak adalah yang hadir dalam pengajian rutin Malam Kamis membahas Tafsir Surat Yasin dan Kitab Riyadhus Sholihin di lapangan terbuka (parkir pesantren). Mereka rata-rata adalah warga desa yang rata-rata hanya hidup bertani, sebagian kecil berpenghasilan lebih karena sebagai pegawai.

Salah satu program spektakuler di awal tahun 2017 adalah umrah bersama warga desa tersebut. Kali ini adalah umrah perdana dengan pembimbing pengasuh Pesantren Darush Sholihin dan Rumaysho[dot]Com, Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal pada tanggal 15 – 23 Januari 2017 (9 hari umrah).

 

Biaya umrah hemat : Rp.24.950.000,- (Jogja to Jogja)

By Saudia Direct Madinah

 

Bagi yang tertarik dengan program umrah hemat ini, bisa segera daftarkan diri. Berkas terakhir bisa dikumpulkan satu bulan sebelum keberangkatan.

 

Penyelenggara : Nur Ramadhan

PT. Nur Ramadhan Wisata adalah penyelenggara Haji Khusus dan Umroh dengan ijin operasional resmi dari Departemen Agama Pusat sejak tahun 2004, dengan nomor izin PHU/HK.3147/V/2010.

Kantor Cabang Perwakilan :

Pesantren Darush Sholihin @ Dusun Warak RT.08 / RW.02, Desa Girisekar, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872 • Google Map: https://goo.gl/maps/VArqg3RRkU52

 

Umrah selanjutnya, 1 – 14 Ramadhan 1438 H, insya Allah dengan pembimbing Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal.

“Haji di bulan Ramadhan adalah seperti haji bersama Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam.”

 

Informasi dan Pendaftaran :

Edi / Sa’ad

083867838752, 082243633434

—-

Info Rumaysho.Com



Lulusan S-1 Teknik Kimia Universitas Gadjah Mada Yogyakarta dan S-2 Polymer Engineering (Chemical Engineering) King Saud University, Riyadh, Saudi Arabia. Guru dan Masyaikh yang pernah diambil ilmunya: Syaikh Shalih Al-Fauzan, Syaikh Sa'ad Asy-Syatsri dan Syaikh Shalih Al-'Ushaimi. Sekarang menjadi Pimpinan Pesantren Darush Sholihin, Panggang, Gunungkidul.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *